Waspadalah!! JIka Tidak Mau Kejadian Seperti Ini, Kini Telah Beredar "MIE INSTAN" Kemasan "Indomie Goreng" yang diduga palsu

IKLAN


Karena Aku WanitaInfo ini dengan cara cepat menyebar lewat social media. Info yang didapat dari salah satu akun facebook Gustarika Lanny. Info yang ia dapatkan berdasar pada pengalaman serta keanehan yang ia temui waktu konsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung serta disupermarket.

Curiga dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan photo serta coba lihat perbedaan pada paket dua mi instan itu. Ada ketidaksamaan serta ciri yang di uraikan dalam status facebooknya seperti berikut :

Guys.. Beredar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung serta yang beli di g*ant. Perbedaannya : 

Asli :
- Ketikan CKR nya lebih besar n kaya ketikan
- plastik bumbu minyak, saos n kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya enakan yang asli hahaha

Palsu :
- Ketikan CKR nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos
- urutan bumbunya berbeda
- rasanya tak seenak aslinya

Siapa sih yang gak tahu dengan Indonmie atau makanan instan yang satu ini, pastinya semua tahu kalau masih berada di Negeri Indonesia tercinta ini. Ini adalah makanan pengganti makanan pokok seperti nasi pada umumnya. Biasanya makan yang dikenal dengan indomie ini dijadikan hidangan jika dalam keadaan kepepet lapar.

Tapi siapa sangka bahwa sudah banyak ditemukan dipasaran sudah banyak kembarannya (indomie palsu bukan asli) yang diperjual belikan secara ilegal tanpa sepengetahuan konsumen atau pembeli. Mereka mengambil keuntungan dengan mengorbankan konsumen indomie untuk dijadikan ladang penghasilannya.

Indomie palsu ini dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab demi meraih keuntungan sebanyak-banyaknya, mereka memanfaatkan mie instan merk Indomie dijadikan sebagai merk palsunya, bahkan bukan tidak mungkin hal ini akan membuat konsumen terancam kesehatannya karena yang jelas indo mie palsu ini tidak memenuhi standart makan di Indonesia seperti pada produk indomie aslinya, bahkan kehalalannyapun harus dipertanyakan.

Yang jelas perbedaan antara mie asli vs palsu diantaranya sebagai berikut: bungkus bumbu asli terdapat tulisan asli dari pabrik, sedangkan mie palsu tidak ada tulisannya, mie palsu tulisan masa berlaku pakai stemp bukan asli tulisan dari pabrik dan ,masih banyak lagi lagi perbedaan yang bisa anda liat di dalam kemasan mie palsu ini.

Kesehatan Mei Palsu

Mie palsu sangat mirip dengan mie Indomie asli pada umumnya jika kita berhati-hati dalam mencermati saat membeli mie maka bukan tidak mungkin anda akan terkecoh dan memilih mengkonsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang jelas sudah seperti mie aslinya akan tetapi dalam masalah kesehatan sudah barang tentu mie indomie palsu tidak terjamin akan kehiginisan, dan akan sangat berbahaya jika anda terlanjur mengkonsumsinya karena indomie palsu tidak memperoleh izin dan tidak terverifikasi oleh badan kesehatan bahkan kehalalannyapun perlu dipertanyakan.

Dari pernyataan di atas, saya sarankan agar semua masyarakat Indonesia dan semua saudara-saudara kami di manapun anda berada, saya harap berhati-hati dalam memilih mie instan dan atau apa saja yang ingin anda beli dan konsumsi sehingga kita semua selamat, sehat dan jauh dari hal-hal yang tidak sama sekali kita inginkan. Semoga kita selamat dunia akhirat, Aamiin…

Himbauan Untuk Masyarakat Semua..BERHATI~HATILAH..!!!