Masya Allah!! Inilah Manfaat Kolang-Kaling yang Belum Diketahui Banyak Orang...

IKLAN

SUBHANALLAH ..!!!
ALLAH CIPTAKAN BUAH AJAIB ITU BERNAMA :
KOLANG KALING

Karena Aku Wanita - Untuk temen-temen yang kena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf kejepit. Apa itu HNP? Hernia Nucleus Pulposus (HNP) adalah suatu penyakit, dimana bantalan lunak diantara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) mengalami tekanan dan pecah, sehingga terjadi penyempitan dan terjepitnya urat-urat syaraf yang melalui tulang belakang kita.

Semoga Artikel ini bisa bermanfaat!!

TESTIMONI dari Harsoyo ~ Melinda :

Sekitar awal Nopember 2013 saya dapat info bahwa ada orang makan Kolang Kaling tiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa rasa sakit. Terus saya mendapat broadcast berikut ini :

Sejak tahun 2006 tulang pinggang saya terasa sakit, duduk lama akan terasa sakit, berdiri lama sakit, terlebih saat menggendong anak dan saat tidur tengkurap sakitnya bukan main. Sekitar 2 bulan lalu saya makan Kolang-Kaling secara rutin, 10 buah tiap hari.

Alhamdulillah, setelah beberapa hari rasa sakit berkurang & saat ini hampir tak ada lagi rasa sakit di pinggang. Ibu mertua juga makan, tadinya jari-jarinya susah & agak sakit bila digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik.

Manfaat Kolang-Kaling sudah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dulu..

Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia, rata-rata orang tua sering mengkonsumsi buah atap ini dan mereka jarang mempunyai masalah tulang/persendian. Rata-rata masalah pada orang tua adalah proses penuaan jaringan ikat yang dibangun oleh Kolagen yang terdapat pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku.

Kolang kaling mengandung Gelatin yang dapat dicerna oleh tubuh untuk mensintesa Kolagen.
Kolang-Kaling juga mengandung Albumin yang adalah Protein Plasma tubuh kita yang mencapai 60%.
Kolang-Kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja sama dengan Gelatin dan Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor dan Besi yg dikandungnya.

Wow... luar biasa Allah yang sudah menciptakan buah ajaib Kolang-Kaling ini!

Seharusnya saya di operasi dan menghabiskan banyak uang.

Dokter bilang penyakit saya adalah HNP atau "Syaraf Kejepit".

Saudara-i ku...
ini artikel bagus.

Selamat mencoba!! Kolang-Kaling, khususnya bagi orang-orang yang sudah berusia diatas 50 thn ke atas, yang kadang-kadang menjumpai problem pada tulang; lutut tidak bisa ditekuk; sakit lutut kalau berdiri atau berjalan....



Sumber  :  facebook Kokoh Santosa