Hijab Baby dan Pakaian Muslimah ala Maryam, si Bayi Imut Buah Hati Oki Setiana Dewi

IKLAN
Bulan Desember lalu Oki Setiana Dewi melahirkan bayi pertamanya yang diberi nama "Maryam". Di usia Maryam yang masuk tiga minggu pun Oki mulai   membiasakan bayinya untuk menggunakan pakaian dan berperilaku sebagaimana muslimah yang taat. Oki mulai memakaikan baju dan juga hijab pada bayinya sejak dini.

Oki dikenal publik juga diketahui memiliki usaha di bidang fashion. OSD namanya. Sebuah toko busana muslim yang dirintis oleh Oki. Barang yang dijual di tokonya kebanyakan merupakan hasil karyanya sendiri. Perpaduan ini rupanya menginspirasi Oki untuk membuat hijab dan pakaian muslimah untuk bayi.

Hal ini terlihat dari aktivitas Oki yang sering memposting foto bayinya di akun instagram pribadinya. Oki sering memposting foto Maryam mengenakan hijab-hijab warna-warni yang sangat menarik dengan warna ceria khas anak-anak.
Yuk simak galeri hijab yang diperagakan oleh bayi Maryam di akun instagramnya @okisetianadewi....






Lucu dan menggemaskan ya Bunda.. Buat Bunda yang Muslim, ayo kita biasakan bayi atau anak-anak kita berpakain selayaknya muslimah. Karena itu merupakan kewajiban kita Bunda, .....